" Raeder G-Stark "

Raeder Selalu DidePan

                                                                                                                       Sampang, 18 Maret 2015
Hal : Lamaran Pekerjaan    
Kepada Yth. PT. Adira Finance
Jl. Rajawali Sampang.

Dengan hormat, Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT. Adira Finance. Perkenankan saya mengajukan diri melamar kerja untuk bergabung dalam PT. Adira Finance. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                             : Abd Rosyid
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Tempat, tgl. Lahir        : Sampang, 16 Maret 1991
Pendidikan Akhir         : SMA
Alamat                           : Ds. Gulbung , Pengarengan, Sampang
Agama                           : Islam
Telepon (HP)                : 087702188868
Status Perkawinan      : Nikah
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup 1 (satu) lembar.
2.      Foto copy ijazah SMA dan Transkrip Nilai 1( satu) lembar.
3.      Foto copy KTP 1 (satu) lembar.
4.      Pas foto 3x4 1 (satu) lembar.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


                                                                                                                                            Hormat saya,


                                                                                                                                             Abd Rosyid

0 komentar:

Posting Komentar